SUMATERA EKSPRES L.P.6

Minggu, 30 Desember 2012

Gerakan Pramuka Ikuti Kegiatan Global Youth Forum di Bali



Gerakan Pramuka Ikuti Kegiatan Global Youth Forum di Bali

34183_icpd.jpg


Kegiatan Global Youth Forum (GYF) atau forum dunia yang membahas isu-isu terkait dengan pembangunan penduduk berusia muda tengah berlangsung di Nusa Dua, Bali, 4-6 Desember 2012.

Gerakan Pramuka turut berpartisipasi dalam forum dunia tersebut, dengan mengirimkan delegasinya. Menariknya Kak Adam Wiradyta, anggota Dewan Kerja Nasional ikut aktif sebagai salah satu “Official Virtual Delegate” panitia peserta yang hadir secara virtual/melalui dunia maya.

Ikuti perkembangan kegiatannya melalui akun twitter @mfuadal (M Fuad Albar/DKN), @Razakleslie (Razak Leslie Nento/DKN), @adamwiradyta (Adam Wiradyta/DKN), dan @Srigusni (Sri Gusni Febriasari/Manager MoP Indonesia)serta official twitter nya di @RoadtoGYF @ICPD_GYF #ICPDYouth

Seperti yang dikutip kompas.com (3/12) Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Sugiri Syarief menyampaikan bahwa hasil  rekomendasi dari forum di Bali ini menjadi pertimbgangan dalam pembuatan agenda pembangunan global untuk generasi muda, termasuk masalah yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi untuk 20 tahun ke depan.

[Humas Kwranas/Dd]

0 komentar:

Posting Komentar

SLIDE

  • Penyambutan ketua Kwarcab di pintu gerbang tempat pelaksanaan Kursus (KMD/KML)se- Kab.Garut.
  • Selain upacara adat, bentuk sambutan yang ditampilkan juga tarian khas daerah sunda dari siswi SMP Negeri 1 Karangtengah .
  • Photo bersama para  pelatih dan para pejabat setempat (Kepala Sekolah,Muspika Kecamatan).
  • Photo bersama peserta Kursus,pelatih dan pejabat setempat.

Recent Post

get this widget here